Pertanyaan yang Mungkin Diajukan

Apa itu Portal PANDAPAKITA?

Merupakan sistem portal yang dibangun sebagai gerbang utama untuk mengakses beberapa aplikasi internal Infoglobal. Aplikasi internal Infoglobal antara lain: SIMFONI dan INFINITY.

Nama Pandapakita diambil dari kata “Mandapa” (Bahasa Sansakerta) atau “Pendopo” (Bahasa Jawa) yang berarti tempat berkumpul. Sehingga Pandapakita memiliki arti tempat berkumpulnya warga Infoglobal untuk mengakses kebutuhan internal Infoglobal.

Bagaimana cara masuk ke portal PANDAPAKITA?

1. Ketik www.pandapakita.id pada address bar browser Anda.

2. Ketik TLC Anda.

3. Ketik kata sandi yang Anda gunakan.

4. Klik Login.

Bagaimana jika saya tidak bisa masuk?

Jika Anda mengalami masalah saat masuk ke portal PANDAPAKITA, hubungi admin PANDAPAKITA untuk mendapatkan bantuan.

Berikut admin PANDAPAKITA yang dapat dihubungi:

Site TLC Email Phone
SRW/DYO SMR slamet.rianto@infoglobal.co.id (031) 5661802 Ext. 129
JKT WIC wing.yudhistira@infoglobal.co.id (021) 84309692 Ext. 109
NWA FZI ali.fauzi@infoglobal.co.id (031) 8708456 Ext. 108

Bagaimana cara mengubah atau mengatur ulang kata sandi saya?

Untuk mengubah atau mengatur ulang kata sandi yang Anda gunakan, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Pastikan Anda telah login ke portal PANDAPAKITA.

2. Pada halaman portal PANDAPAKITA yang ditampilkan, klik Ubah password yang berada di sebelah kanan .

3. Pada halaman yang ditampilkan, ubah kata sandi Anda.

4. Kemudian klik tombol Submit.